Sukses Jualan di FB Mencapai 1M

Sukses Jualan di FB Mencapai 1M
Sukses Jualan di FB Mencapai 1M

Coba Deh Sobat Cek Jari Kelingking Sobat! Jika Bengkok, Berarti Sobat Kebanyakan Chatting

Coba Deh Sobat Cek Jari Kelingking Sobat! Jika Bengkok, Berarti Sobat Kebanyakan Chatting : Ketika hadirnya teknologi SMS, mungkin kita sering sekali melakukan pengetikan pada smartphone, dan kegiatan ini memang terbilang mengasyikkan sekali si. Yang mana dengan mengetik SMS kita bisa berkomunikasi dengan orang lain tanpa harus capek-capek ngomong di telepon. Sehingga kita tetap bisa berkomunikasi walaupun suara kita lagi kurang baik atau tenggorokan kita lagi gatal karena diserang flu atau batuk.

Coba Deh Sobat Cek Jari Kelingking Sobat! Jika Bengkok, Berarti Sobat Kebanyakan Chatting

Lalu ketika kehadiran sebuah smartphone, maka peran SMS lambat laun tergantikan dengan aplikasi chatting. Terkadang saking serunya, banyak sobat-sobat yang menghabiskan waktunya didepan smartphone karena keasyikkan chatting bukan. Dan awas ya sob, keseringan chatting nanti sobat bisa jadi ngondek loh, hehehe.....

Jadi Ngondek Karena Keseringan Chatting, Smartphone Pinky
Melakukan chatting dengan menggunakan beragam aplikasi seperti WhatsApp, Line, BBM memang terasa lebih mengasyikkan ketimbang telepon, karena dengan chatting kita bisa mengirimkan emosi atau perasaan lewat emoticon yang tersedia pada aplikasi chat tersebut. Namun siapa sangka ternyata dengan keserinngan chatting, nanti kesehatan sobat dapat terancam, dan nama penyakit ini yaitu sindrom Smartphone Pinky, yang mana sindrom ini dapat menyebabkan jari kelingking sobat bengkok karena memang sobat sering berlama-lama melakukan chatting di smartphone.

Coba Deh Sobat Cek Jari Kelingking Sobat! Jika Bengkok, Berarti Sobat Kebanyakan Chatting

Nama smartphone Pinky menunjukkan dan memiliki arti bahwa orang yang kemayu atau tidak lelaki, yang mana bentuknya menjadi ngetril seperti bengkok, layaknya yang dilakukan banci kebanyakan. Jadi bahaya sekali kan sob kalo nanti jari kelingking sobat ngetril seperti banci, hehehe....ga cowo banget deh pokoknya. Jadi apa pandangan mertua nanti sob, apalagi jikalau badan sobat tinggi besar dan kekar, tapi jarin kelingking sobat printil begitu, geli deh liatnya hehehe.....
Baca Juga : 

Jadi, Apa Sebenarnya Penyebab Utama dari Smartphone Pinky?
Jadi menurut Dave Parsons dari Curtin University mengatakan bahwa Smartphone Pinky terjadi karena jari kelingking tangannya yang lebih dominan memegang smartphone, dan hal ini terjadi untuk orang-orang yang sering berlama-lama menghabiskan waktu untuk chatting di smartphone setidak-tidaknya selama 6 jam sehari. Walaupun keadaan ini tidak terlalu berdampak pada kesehatan, namun nanti akan terlihat aneh karena jari kelingking sobat akan terperintil layaknya seperti banci kebanyakan, kan aneh sekali sob.

Coba Deh Sobat Cek Jari Kelingking Sobat! Jika Bengkok, Berarti Sobat Kebanyakan Chatting

Dan menurut Parsons pula bahwa jari kelingking yang bengkok ini disebabkan karena cara memegang smartphone yang pada umumnya menyimpan sebagian besar beban smartphone yang ditumpukan pada jari kelingkingnya ketika sedang mengetik pada aplikasi chatting. Sedangkan jari yang lainnya diletakkan pada posisi lain yang minim menahan beban smartphone. Jadi terjadilah pelunakan pada jari kelingking sehingga memicu perubahan pada bentuk jari kelingking yang membengkok layaknya lekong, serem banget kan Sob?

Coba Deh Sobat Cek Jari Kelingking Sobat! Jika Bengkok, Berarti Sobat Kebanyakan Chatting

Apalagi lagi musim-musimnya LGBT begini, tentunya jika jari kelingking sobat ngetril nanti banyak yang bilang kalo sobat lekong, dan ini bisa jadi masalah yang serius ya sob. Dan untuk sobat yang sudah terlanjur terkena penyakit seperti ini, bagaimanakah cara mengobatinya?

2 Cara Mencegah Sindrom Smartphone Pinky
  • Silahkan sobat melakukan chatting dengan menggunakan smartphone yang lebih besar dan luas. Jika sobat melakukan chatting dengan layar seluas 5.5 inchi tidak mungkin kan jika sobat chatting menggunakan hanya dengan satu tangan, setidak-tidaknya sobat perlu melakukannya dengan menggunakan dua tangan. Dan langkah ini dapat mencegah sobat dari terserang sindrom smartphone Pinky.
Coba Deh Sobat Cek Jari Kelingking Sobat! Jika Bengkok, Berarti Sobat Kebanyakan Chatting

  • Sobat bisa mengurangi kegiatan mengetik di smartphone. Walaupun smartphone memang dapat menunjang kegiatan sobat dimanapun dan kapanpun, akan tetapi jika sobat menggunakan smartphone secara berlebihan tentunya ada bebera dampak negatif yang akan menghantui sobat yang salah satunya Smartphone Pinky ini. Jadi sobat bisa untuk mengurangki aktifitas chattingnya dan sobat bisa merubahnya pada kegiatan telepon. Tidak sedikit juga kan aplikasi chatting yang bisa juga digunakan untuk telepon.
Sindrom Smartphone Pinky ternyate menyeramkan juga ya sob, dan masih banyak lagi sindrom-sindrom yang disebabkan oleh penggunaan smartphone yang berlebihan, dan untuk informasi sindrom lainnya akan saya berikan informasinya pada kesempatan berikutnya ya sob, jadi sobat harus tetap mengikuti dan harus sering-sering berkunjung pada situs kami yaitu www.infocarihape.com. Jadi kesimpulannya agar sobat tidak terkena sindrom Smartphone Pinky, sobat harus kurangi pemakaian smartphonenya ya!

Sekian dulu ya sob informasi seputar Coba Deh Sobat Cek Jari Kelingking Sobat! Jika Bengkok, Berarti Sobat Kebanyakan Chatting. Semoga Informasi ini dapat bermanfaat ya Sob!. Terima kasih.

Baca Juga : 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Coba Deh Sobat Cek Jari Kelingking Sobat! Jika Bengkok, Berarti Sobat Kebanyakan Chatting"

Post a Comment